Selasa, 07 Juli 2020

INTERNASIONAL

Aeroflot Rusia Melaporkan Penurunan Penumpang Hingga 95 Persen Pada Bulan April 2020

news24xx


Aeroflot Rusia Melaporkan Penurunan Penumpang Hingga 95 Persen Pada Bulan April 2020 Aeroflot Rusia Melaporkan Penurunan Penumpang Hingga 95 Persen Pada Bulan April 2020

RIAU1.COM - Perusahaan penerbangan terbesar Rusia, Aeroflot pada hari Senin mengatakan pihaknya mencatat penurunan 95 persen penumpang di bulan April dibandingkan tahun lalu, karena perjalanan virus corona terhenti.

Grup Aeroflot mengangkut 11,4 juta penumpang dalam empat bulan pertama 2020, yang 34,7 persen lebih rendah dari periode yang sama tahun lalu, katanya dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini: Bom Meledak di Inggris, 52 Orang Dinyatakan Tewas

www.jualbuy.com

Penurunan ini terutama terjal di bulan April, ketika perusahaan mengangkut 229.000 penumpang, turun 95,2 persen tahun-ke-tahun. Hasilnya dijelaskan oleh "dinamika permintaan dan pembatasan penerbangan yang signifikan" yang diberlakukan oleh Rusia dan negara tujuan, kata Aeroflot.

Aeroflot Group, yang meliputi maskapai berbiaya rendah Pobeda dan maskapai domestik yang berbasis di Saint Petersburg dan Timur Jauh, mengharapkan untuk secara bertahap meningkatkan jumlah penerbangan di seluruh Rusia pada bulan Juni.

Baca Juga: Yuk Kenali Lampu Lalu Lintas Pertama di Dunia

Badan transportasi udara Rusia Rosaviatsia melarang sebagian besar penerbangan internasional reguler dan sewaan mulai 23 Maret.

Aeroflot sejak itu mengangkut warga Rusia yang meminta evakuasi dari luar negeri.





loading...
Loading...