Jumat, 03 April 2020

KAMPAR

Jumlah ODP Corona Meningkat, Sekdakab Kampar Imbau Masyarakat Jangan Panik dan Timbun Sembako

news24xx


Sekdakab Kampar, Yusri Sekdakab Kampar, Yusri

RIAU1.COM - Meski hampir 1.000 orang berstatus ODP, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar meminta masyarakatnya untuk tidak panik menghadapi wabah virus corona atau Covid-19 tersebut.

Sekdakab Kampar, Yusri juga meminta masyarakat untuk tidak membeli sembako berlebihan dan menimbunnya untuk kebutuhan pribadi.

Baca Juga: Sosialisasi Bahaya Virus Corona, Babinsa Koto Tuo Kampar Minta Warga Jangan Panik

www.jualbuy.com

"Jangan panik menghadapi situasi ini, banyak berdoa dan memohon ampun kepada Allah atas semua kesalahan yang mungkin pernah kita lakukan. Dan yang paling penting, jangan menimbun sembako," kata Yusri, Kamis 26 Maret 2020.

Yusri pun memastikan stok pasokan sembako di Kabupaten Kampar cukup untuk beberapa bulan kedepan.

"Belilah sebanyak yang dibutuhkan saja, karena jika masyarakat berbondong-bondong menimbun sembako, maka yang lain tidak akan kebagian," imbaunya.

Baca Juga: Babinsa Koramil 16 Tapung Kampar Sosialisasi Perkembangan Virus Corona ke Nelayan Desa Sikijang

Iklan Riau1

Seperti yang diketahui, sekarang ini tercatat ada sekitar 978 warga Kampar masuk dalam kategori ODP, yang mayoritas baru saja pulang dari luar negeri, diantaranya Malaysia dan Thailand.

Selain itu, juga ada 2 warga berstatus PDP. Meningkatnya warga Kampar berstatus ODP, karena belum adanya kesadaran yang tinggi dari masyarakat terhadap bahaya virus asal Cina itu.





Loading...