Jumat, 05 Juni 2020

KAMPAR

Babinsa dan Tim Covid-19 Desa Kijang Makmur Kampar Semprotkan Cairan Disinfektan di Permukiman Warga

news24xx


Babinsa Koramil 16 Tapung Sertu Candra Putra bersama tim gugus tugas Covid-19 sebelum melakukan penyemprotan disinfektan, Jumat (15/5/2020). Foto: Istimewa. Babinsa Koramil 16 Tapung Sertu Candra Putra bersama tim gugus tugas Covid-19 sebelum melakukan penyemprotan disinfektan, Jumat (15/5/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona terus dilakukan oleh pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kijang Makmur, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, bersama warga setempat bergotong-royong untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan.

Babinsa Koramil 16 Tapung Sertu Candra Putra, Jumat (15/5/2020), mengatakan, penyemprotan massal cairan disinfektan yang dilaksanakan bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Desa Kijang Makmur tersebut. Kegiatan ini merupakan penyemprotan tahap kedua untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Baca Juga: Bappeda Kampar Minta OPD Serius Dapatkan DAK sebagai Peluang Pacu Pembangunan Daerah di Tengah Pandemi Covid-19

www.jualbuy.com

“Penyemprotan cairan disinfektan ini kita lakukan di seluruh lingkungan Desa Kijang Makmur, fasilitas umum, dan pemukiman penduduk,” ujarnya.

Baca Juga: New Normal, Pemkab Kampar Siapkan Pos Covid-19 di 11 Pasar

Candra juga mengimbau dan mengajak peran aktif dan kesadaran seluruh masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan, serta anjuran-anjuran pemerintah terkait penanganan wabah virus corona. Warga juga diminta tetap tinggal di rumah apabila tidak ada kepentingan atau hal-hal yang sangat penting untuk keluar rumah.

“Apabila harus keluar rumah gunakan masker, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan atau keramaian. Jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan pakai sabun dan membilasnya dengan air mengalir,” pungkasnya.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca