Selasa, 14 Juli 2020

KAMPAR

Bupati Kampar Catur Sugeng Sebut Exit Tol di XIII Koto Kampar jadi Peluang Tingkatkan Ekonomi di Sektor Pariwisata

news24xx


Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto bersama anggota DPR RI Syahrul Aidi dan anggota DPD RI Edwin Pertama Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto bersama anggota DPR RI Syahrul Aidi dan anggota DPD RI Edwin Pertama

RIAU1.COM - Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kampar cukup pesat, bahkan pada tahun 2020 ini exit tol Bangkinang-Pangkalan sepanjang 80 kilometer akan segera rampung.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengungkapkan, exit tol ini berada di Kecamatan XIII Koto Kampar yang memiliki banyak destinasi wisata.

Baca Juga: Pemkab Kampar Bakal Kembali Anggarkan Rp21 miliar untuk Layanan Kesehatan Masyarakat Kurang Mampu

www.jualbuy.com

Hal ini pula yang dilihat Bupati Catur Sugeng sebagai peluang dalam meningkatkan dan memajukan perekonomian masyarakat Kampar, khsusunya di Kecamatan XIII Koto Kampar.

"Kita berharap kepada dua senator muda Kampar, Syahrul Aidi sebagai anggota DPR RI dan Edwin Pratama sebagai anggota DPD RI untuk memperjuangkannya," kata Bupati Catur Sugeng, Jumat 5 Juni 2020.

Baca Juga: Bupati Kampar Serahkan 3 Unit Ambulance di 2 Kecamatan

Bupati Catur menuturkan, sejak pandemi Covid-19, membuat sektor pariwisata di Kabupaten Kampar menjadi terpuruk.

"Pariwisata menjadi salah satu jalan dalam meningkatan ekonomi masyarakat, dan dalam pengembangannya juga harus sejalan dengan pembangunan infrastruktur," pungkasnya.





loading...
Loading...