Rabu, 06 Juli 2022

KAMPAR

Kampar Punya Potensi dalam Berbagai Sektor, Kata Kamsol Harus Dikemas dengan Baik

news24xx


Saat kunker Pj Bupati Kampar, Kamsol  Saat kunker Pj Bupati Kampar, Kamsol

RIAU1.COM - Pj Bupati Kampar, Kamsol dalam beberapa rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke XIII Koto Kampar melihat peluang, potensi dan permasalahan yang harus segera diselesaikan. 

Baca Juga: Tahun Ini Pemkab Kampar Kembali Gelar Festival Bagholek Godang

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar melakukan peninjauan ke beberapa lokasi penting di beberapa tempat diantaranya Balai Adat Kelurahan Muara Takus, Areal Candi Muara Takus, Makam Syech Abdul Ghani Al-Khalidi, Kolom Ikan Patin dan Centra Paska panen desa Koto Masjid.

"Kampar sangat luar biasa, kaya akan potensi baik Perikanan wisata, kuliner, budaya dan adat istiadat, inilah yang harus kita kemas sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat," kata Kamsol.

"Kita melihat beberapa lokasi yang memang ada beberapa hal yang segera kita benahi diantaranya jembatan, jalan, serta Balai Adat di Pasar Muara Takus yang sudah lapuk, ini juga menjadi perhatian kita," sambung Kamsol.

Baca Juga: Mesin Pengolah Sampah akan Dimiliki Setiap Kelurahan di Kampar

"Namun ada beberapa yang harus kita segera kita diskusikan seperti jalan, Balai Adat maupun terhadap pakan ikan, pemasaran ikan serta produk Hilir dari perikanan," ujar Kamsol.*





loading...
Loading...