Senin, 27 Januari 2020

KRIMINAL

Cemburu, Seorang Suami di Inhil Tega Pukul Istrinya yang Hamil 5 bulan Hingga Tewas

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Diduga karena cemburu, seorang warga Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil berinisial HS (44) dengan tega menganiaya istrinya MW (22) hingga tewas, Rabu 11 Desember 2019. Pelaku diduga meninju istrinya yang diketahui sedang hamil 5 bulan dibagian muka serta memukul dengan sebuah balok kayu.

Informasi yang diterima dari Kapolsek Keritang, AKP Martunus, dari hasil introgasi, pelaku mengaku melakukan penganiayaan terhadap istrinya karena terbakar api cemburu akibat mendapat kabar istrinya berselingkuh. "Antara pelaku dan korban sempat terjadi pertengkaran," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Tetapkan 2 Tersangka Pasca Tenggelamnya Speedboat yang Membawa 20 TKI Ilegal di Perairan Rupat Utara

www.jualbuy.com

Ditambahkan Kapolsek, karena emosi, pelaku meninju kearah wajah istrinya dan selanjutnya mengambil gantungan baju yang terbuat dari kawat besi untuk memukul bagian tubuh korban.

"Pelaku kembali mengambil kayu broti dan memukul pada bagian pantat istrinya, hingga istrinya tidak bergerak," tambah AKP Martunus.

Selanjutnya, melihat korban terbaring dan tidak bergerak, pelaku memberitahukan kepada tetangganya dan langsung melarikan diri ke kebun di belakang rumahnya.

Baca Juga: KPK Periksa Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Terkait Suap Eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan

Iklan Riau1

Informasi penganiayaan terhadap MW cepat menyebar dan sampai ke telinga ayah korban yang langsung menuju kerumah anaknya.

Sesampainya di TKP, ayah korban melihat anaknya sudah tergeletak dan tidak bernyawa lagi dengan luka lebam disekujur tubuh sehingga melaporkan kasusnya ke pihak kepolisian.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap di salah satu rumah keluarganya dan segera diamankan ke kantor Polsek Keritang. "Pelaku berhasil kita amankan dan akan kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," tandas Kapolsek.





Loading...