Rabu, 22 Januari 2020

KRIMINAL

Empat Fakta Mengerikan Tewasnya Mahasiswi Cantik Asal Makassar di Tangan Kekasihnya

news24xx


Empat Fakta Mengerikan Tewasnya Mahasiswi Cantik Asal Makassar di Tangan Kekasihnya Empat Fakta Mengerikan Tewasnya Mahasiswi Cantik Asal Makassar di Tangan Kekasihnya

RIAU1.COM - Tragis, seorang mahasiswi cantik Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar ditemukan tewas dalam keadaan telentang di kamar rumah kerabatnya di Kecamatan Manggala, Sabtu 14 Desember 2019.

Mahasiswi yang diketahui bernama Asmaul Husna (21) ini diduga tewas di tengan kekasihnya, RK.

Berikut fakta-fakta pembunuhan Asmaul Husna oleh kekasihnya :

1. Tewas dalam kondisi hamil
Asmaul Husna diduga tengah mengandung empat bulan sebelum nyawanya dihabisi Ridhoyatul Khaer alias Ridwan, 21 tahun. Kabarnya, pertikaian dua sejoli ini berawal ketika Asmaul Husna meminta pertanggung jawaban sang kekasih atas kehamilan tersebut. Namun Ridwan menolak hal tersebut dan nekat melenyapkan nyawa gadis yang dicintainya.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, mengatakan kasus ini memang dipicu permintaan pertanggung jawaban Asmaul Husna atas perbuatan Ridwan yang telah membuatnya hamil.

2. Dibunuh dengan bantal dan pisau
Asmaul Husna dibunuh kekasihnya menggunakan bantal dan pisau. Hal itu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Manggala Iptu Syamsuddin seperti dilansir dari Tribun Timur. Ia mengatakan, RK menggunakan bantal untuk menutup wajah Asmaul. "Awalnya pelaku menutup wajah korban selama 15 menit," ungkapnya.  Namun, RK melihat Asmaul Husna masih bernafas. Ia pun mengambil pisau dari dapur untuk membunuh korban. 
 

3. Memiliki firasat akan meninggal
Sebuah puisi ditujukan Asmaul Husna kepada ibunya. Dalam puisi itu, sepertinya korban melakukan kesalahan besar dan mengalami pertentangan batin. Bahkan dalam puisi tersebut, korban seperti punya firasat akan meninggal dengan cara yang tragis. Ia menulis, "haruskah anak ibu meninggalkan dunia dengan cara paling tragis atau hidup di dunia dengan cara paling tragis pula."


4. Jasad Asmaul Husna pertama kali ditemukan oleh sepupunya, Satriani
Asmaul Husna diketahui tinggal bersama di rumah pamannya. Satriani menemukan Husna dalam keadaan telentang dengan muka tertutup bantal sekitar pukul 12.00 siang waktu setempat. Kondisi sebagian tubuh korban saat itu berlumuran darah. "Datang kan tadi siang, saya buka pintu kamar sudah begitu (telentang)," katanya.

 

 

 

R1/DEVI

 





Loading...