Senin, 16 Desember 2019

KUANTAN-SINGINGI

Hari Koperasi ke-72, Bupati Kuansing Beri Penghargaan

news24xx


Bupati Kuansing, Mursini Bupati Kuansing, Mursini

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Mursini hadir secara langsung dalam Peringatan Hari Koperasi ke-72, sekaligus memberikan pengharagaan bagi Koperasi berprestasi, kegiatan ini digelar di Lapangan Pemda Kuansing, Senin 18 November 2019.

Untuk tingkat Umum, Juara 1 diraih KUD Tani Sepakat, Desa Koto Baru Kecamatan Singingi Hilir, dengan nilai 85 poin (Kelas A memperoleh hadiah sebesar Rp3 Juta). Untuk tingkat Sekolah, Juara 1 diraih KPRI SMPN 1 Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik, dengan jumlah poin 82 (Memperoleh hadiah Rp3 Juta).

Baca Juga: Layur Jalur Silincah Tobek Kociak, Ini Pesan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra

www.jualbuy.com

Juara kedua, diraih KPRI Keluarga, SMP Benai, Kecamatan Benai, dengan nilai 78,25 (Menerima hadiah Rp2,5 juta), dan Juara ketiga diraih Kopsyah Alfajar (Menerima hadiah Rp2 juta).

Penghargaan ini ditetapkan melalui Keputusan Bupati No Kpts 301/IX/2019, dengan Penilaian diberlakukan dua kriteria yaitu Untuk Koperasi Umum dan Koperasi tingkat Sekolah.

Baca Juga: Lantik 4 Kades Baru di Kecamatan Senjajo Raya, Bupati Kuansing Sampaikan Program Pemkab 2020

Iklan Riau1

Bupati Kuansing, Mursini dalam sambutannya mengatakan, penghargaan yang diberikan untuk Koperasi ini, adalah sebagai bentuk motivasi terhadap Koperasi di Kabupaten Kuantan Singingi.

Menurutnya, Penilaian Koperasi berprestasi ini berlaku objektif dan transparan dan dapat dipertanggung jawabkan berdasarkan peraturan perundang-undangan," pungkasnya.





Loading...