Rabu, 15 Juli 2020

KUANTAN-SINGINGI

9 Kali Berturut-turut Kuasing Raih WTP dari BPK RI

news24xx


Bupati Kuansing H. Mursini didampingi Kepala BPK Perwakilan Riau, , T. Ipoeng Andjar Wasita, Kepala BPKAD, Hendra, Asisten II H. Wariman/r24 Bupati Kuansing H. Mursini didampingi Kepala BPK Perwakilan Riau, , T. Ipoeng Andjar Wasita, Kepala BPKAD, Hendra, Asisten II H. Wariman/r24

RIAU1.COM -Kuansing - Untuk kesembilan kalinya, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Riau.

Opini WTP di peroleh Pemkab Kuansing setelah BPK menyerahkan LHP LKPD yang diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, T. Ipoeng Andjar Wasita kepada Bupati Kuansing Drs.H. Mursini, M.Si, dan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH, MH di Auditorium lantai dua Kantor BPK Perwakilan Riau di Pekanbaru, Selasa (30/6). 
Baca Juga: Pilkada Kuansing, Zulhas Serahkan SK Halim-Komperensi

www.jualbuy.com

Pemberian Opini WTP dari BPK Perwakilan Riau atas dasar kesesuaian Laporan Keuangan dengan Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP), efektifitas Sistem Pengendalian Internal (SPI), kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan, serta pengungkapan dalam laporan keuangan yang memadai.

Opini WTP yang diterima Pemda Kuansing merupakan penilaian terbaik Kelengkapan Administrasi dalam pengelolaan keuangan Tahun 2019 lalu. Selain sertifikat dan Trofi Pemda Kuansing, juga mendapat kucuran dana DID pada Tahun 2020 sebesar Rp 50 Milyar, karena prestasinya dalam meraih predikat WTP secara berturut-turut. 
Baca Juga: Bupati Kuansing Sampaikan Pembangunan Daerah Dihadapan Tokoh Masyarakat Kuansing

Bupati Kuansing menyampaikan syukur atas pencapaian pencapaian yang diraih Pemda Kuansing, karena mampu mempertahankan WTP 9 Tahun secara berturut-turut dan ucapan terimakasih kepada seluruh OPD, yang telah bekerja keras dan bekerjasama dalam menyelesaikan laporan keuangan Tahun 2019. (ndi)
 





loading...
Loading...