Rabu, 01 Desember 2021

KUANTAN-SINGINGI

Hari Dharma Karya Dika, Pegawai Lapas Kelas II B Teluk Kuantan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

news24xx


Saat ziarah makam pahlawan Saat ziarah makam pahlawan

RIAU1.COM - Sebagai bagian kegiatan memperingati Hari Dharma Karya Dika (HUT Kemenkumham RI), Lapas Kelas II B Teluk Kuantan melaksanakan kegiatan Tabur Bunga dan Ziarah di Makam Pahlawan Teluk Kuantan.

Baca Juga: Beasiswa untuk Puluhan Pelajar di Kuansing, Masing-masing Dapat Rp 3 Juta



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kalapas Kelas II B Teluk Kuantan, Yordani dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas Teluk Kuantan.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati Hari Dharma Karya Dika atau HUT Kemenkumham RI yang dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Kemenkumham se Indonesia," kata Ka KPLP Lapas Teluk Kuantan.

Selain kegiatan Tabur Bunga dan Ziarah Makam Pahlawan tersebut, Lapas Kelas II B Teluk Kuantan juga melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan yang sudah hampir sebulan berlangsung.

Baca Juga: Ada Pesan Prokes dari Plt Bupati pada HUT PGRI di Kuansing

"Ada beberapa kegiatan dalam rangkaian ini yang dimulai dari awal Oktober yang lalu, diantaranya bakti sosial, donor darah, pelayanan publik gratis yang mana Lapas Teluk Kuantan kemarin mengadakan pengecekan gula darah dan asam urat gratis bagi masyarakat dan keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mengantar titipan makanan ke Lapas," paparnya.*
 





loading...
Loading...