Akhir Pekan, Plt Bupati Kuansing Keliling Serahkan Bantuan

Akhir Pekan, Plt Bupati Kuansing Keliling Serahkan Bantuan

16 Oktober 2022
Kegiatan Plt Bupati Kuansing di akhir pekan

Kegiatan Plt Bupati Kuansing di akhir pekan

RIAU1.COM - Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby laksanakan shalat subuh berjamaah bersama masyarakat di Mesjid Baiturrahman desa Pulau Kumpai Kecamatan Pangean, Sabtu (04/10).

Suhardiman Amby mengajak kepada seluruh tenaga ASN, dan Honorer untuk mensosialisasikan berita-berita atau Informasi yang benar kepada masyarakat di manapun berada.

"Cerdaslah dalam bersosial media, karena seluruh informasi  yang benar maupun hoaxs ada semuanya di sosial media. Jangan mudah terpengaruh dengan berita fitnah" kata dia.

Dikesempatan yang sama dalam perjalanan menuju Desa Pulau Kumpai, Plt Bupati juga melihat kondisi jalan poros di desa tersebut begitu memprihatinkan.

"Banyak lobang, saya akan anggarkan untuk perbaikan jalan di desa Pulau Kumpai," sebut dia.

Loading...

Kemudia Plt Bupati menyerahkan bantuan berupa 2 unit Rumah Layak Huni senilai Rp 60.000.000, 30 helai sajadah, 30 kain sarung, bantuan jompo senilai Rp20.400.000, bantuan pendidikan SD, SMP sebesar Rp 86.400.000 dan bantuan LPTQ dari 6 kecamatan yaitu Cerenti, Inuman, LTD, Kuantan Hilir Seberang, Kuantan Hilir, dan Pangean.*