Minggu, 08 Desember 2019

MERANTI

Bupati Meranti Apresiasi Peserta Yang Akan Ikut Dalam Pilkada 2020

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Meski masih menyisakan waktu yang cukup lama, namun riuh pilkada sudah menjadi pembicaraan hangat oleh sebagian masyarakat Meranti. Bahkan pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2010 mendatang sudah memiliki sejumlah figur yang bakal maju bertarung pun sudah mulai dibicarakan.

Menanggapi hal tersebut Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir mengatakan bahwa peluang untuk menjadi Bupati maupun wakil bupati Kepulauan Meranti terbuka bagi siapa saja.

Baca Juga: Sambut HUT Meranti Ke-11, Pemkab Meranti dan PSSI Meranti Gelar Turnamen Bola Kaki

www.jualbuy.com

"Saya pikir, menjadi bupati adalah pilihan rakyat, namun pilihan rakyat itu variabelnya ada pada masalah popularitas, kemudian elektabilitas dan yang ketiga itu resistensi," ujar Irwan Senin (17/6/2019) sore.

Irwan juga mengapresiasi setiap tokoh yang memiliki niat untuk maju menjadi Bupati maupun wakil bupati Kepulauan Meranti. Untuk itu ia menghimbau kepada para tokoh yang mau menjadi Bupati maupun wakil bupati untuk lebih intens melakukan sosialisasi agar namanya muncul.

Baca Juga: Lagi, Kepulauan Meranti Mundur Jadi Tuan Rumah MTQ 2020

Iklan Riau1

"Saya menghimbau kepada para tokoh untuk lebih intens mensosialisasikan diri agar namanya muncul, karena Pilkada ini tidak sama saat bertarung di saat pemilihan legislatif. Kalau pileg cukup dengan 2.000 suara sudah duduk, tapi ini butuh suaranya itu puluhan ribu bahkan ratusan ribu. Jadi kalau persiapannya belum matang saya pikir untuk mengevaluasi dan menahan diri," ujarnya. 





Loading...