Pengumuman CPNS Kepulauan Meranti Ditunda, Berikut Jadwalnya

Pengumuman CPNS Kepulauan Meranti Ditunda, Berikut Jadwalnya

11 November 2019
Sekretaris BKD Kepulauan Meranti-Bakharuddin/R1.Puri

Sekretaris BKD Kepulauan Meranti-Bakharuddin/R1.Puri

RIAU1.COM - Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Kabupaten Kepulauan Meranti dijadwalkan diumumkan pada hari ini, Senin (11/11/2019). Namun, pengumuman tersebut terpaksa ditunda dan akan diumumkan sebelum Kamis (14/11/2019) mendatang.

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti, Bakharuddin mengatakan pengumuman ini ditunda lantaran masih ada beberapa point pendaftaran yang masih dibahas dan belum diupload.

"Rencananya memang hari ini, bersamaan dengan Kabupaten/Kota lainnya. Tapi masih ada beberapa poin yang belum clear, tadi saja kita masih melakukan rapat. Menjelang tanggal 14 nanti akan kita upload," kata Bakharuddin.



Dikatakan, penundaan pengumuman tidak hanya di Kepulauan Meranti, melainkan juga pada provinsi lain. Penundaan ini dikarenakan mematangkan persiapan seleksi CPNS.

"Untuk mematangkan persiapan, agar tidak ada masalah sampai hal terkecil, ketika diumumkan supaya persiapan memang betul- betul ready," ungkap Bakharuddin.

Dikatakan, penundaan pengumuman jadwal CPNS tergantung kebijakan dari pemerintah daerah setempat.



"Penundaan tergantung kebijakan dari Pemerintahan daerah. Yang penting tahapan dan jumlah harinya tidak ada dikurangkan," jelas Sekretaris BKD ini.

Untuk diketahui, Kepulauan Meranti, mendapatkan kuota CPNS sebanyak 121 formasi yang terdiri dari tenaga pendidik sebanyak 22 orang, tenaga kesehatan 57 orang dan tenaga teknis sebanyak 42 orang.

Loading...