Sabtu, 11 Juli 2020

MERANTI

7 Pasien Positif Covid-19 di Meranti Sembuh

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM -Sebanyak 7 dari 12 orang pasien di Kabupaten Kepulauan Meranti telah dinyatakan sembuh dari terjangkit virus Corona atau Covid-19.

Saat ini masih menyisakan 5 orang pasien positif, sehingga, Wilayah Kabupaten termuda di Provinsi Riau ini masih dalam status Zona Merah.

Juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kepulauan Meranti, Muhammad Fahri mengatakan bahwa saat masih ada 5 pasien positif Covid-19 yang masih dirawat.

Baca Juga: Hadiri Konfercab I PMII Kabupaten Meranti, Rosdaner Harapkan Mahasiswa Mampu Berkontribusi Bangun Meranti

www.jualbuy.com

"Dari 12 kasus positif Covid-19, Alhamdulillah, tujuh pasien sudah sembuh. Sebagian masih di BLK dan sebagian sudah di pulangkan," ujar Fahri, Jumat (5/6/2020).

Dijelaskannya, 5 pasien yang masih positif covid-19 saat ini masih dalam perawatan tim medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Meranti.

Baca Juga: Pemkab Meranti Usulkan Kawasan Hutan Meranti Keluar dari Area PIPPIBĀ 



"Pasien positif yang masih dirawat 5 orang, sama-sama kita doakan mudah-mudahan bisa segera sembuh semua," harapnya.

Dibeberkan Fahmi, Kabupaten Kepulauan Meranti juga masih menyisakan 14 PDP (Pasien Dalam Pengawasan) yang menunggu hasil tes Swab.

Kemudian, sebanyak 331 ODP (Orang Dalam Pemantauan), dan selesai pemantauan sebanyak 7735 orang. Selanjutnya 447 ini merupakan orang-orang yang pulang dari wilayah terjangkit. 





loading...
Loading...