Rabu, 27 Oktober 2021

MERANTI

Jauh Dari Target, Pelatihan Kepemimpinan Administrator dan Pelatihan Pengawas di Meranti Hanya Diikuti 40 Persen Peserta

news24xx


Saat pembukaan pelatihan Saat pembukaan pelatihan

RIAU1.COM - Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Pengawas (PKP) Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dibuka Bupati M Adil.

Baca Juga: Meranti Sebagai Kawasan Kepulauan, Dinilai Penting Ada Diklat Basic Safety Training Kapal Layar Motor



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (UU ASN) pada ketentuan Pasal 69 ayat (3) huruf b. Dalam Undang-undang tersebut mengamanatkan bahwa kompetensi manajerial diukur dari tingkat pendidikan, pelatihan struktural atau manajemen, dan pengalaman kepemimpinan.

Bupati Kepulauan Meranti menyatakan bahwa Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) berjumlah 40 orang dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) terdiri dari 40 orang. 

"Meskipun jumlah peserta untuk pelatihan ini masih berjumlah 40% dari target awal, yakni 100 orang untuk PKA dan 100 orang untuk PKP," katanya.

Dia berharap, meskipun penyelenggaraan pelatihan ini menggunakan metode Online (e-learning) dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, namum tetap diminta kepada peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik.

Baca Juga: Penerapan Jalan Satu Arah di Selatpanjang Menuai Keluhan dari Warga

Dalam Pembukaan Kegiatan Pelatihan Administrator dan Pelatihan Pengawas juga di hadiri Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Kapolres Kepulauan Meranti, Kajaksaan Negeri, dan kepala OPD se Kabupaten Kepulauan Meranti.*
 





loading...
Loading...