Sabtu, 07 Desember 2019

NASIONAL

Cerita 6 Jam Kunjungan Presiden Amerika Serikat Ke Indonesia

news24xx


Presiden Amerika Serikat George W. Bush (Foto: Istimewa/internet) Presiden Amerika Serikat George W. Bush (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Hanya 6 jam saja, Presiden Amerika Serikat saat itu George W. Bush menginjakkan kakinya di Indonesia. Peristiwa itu tepat terjadi hari ini atau 20 November 2006.

Dalam kunjungan itu, dia disambut oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Bogor dihimpun dari solopos.com, Rabu, 20 November 2019.
Baca Juga: Najwa Shihab dan Sandiaga Uno Kaget: Erick Thohir Sudah Jago Bermain Kata-kata

www.jualbuy.com
Bush di Istana Bogor tak sendiri. Dia turut membawa Ibu Negara, Laura Bush, Menteri Luar Negeri Amerika Condoleezza Rice, dan Duta Besar Amerika Serikat Lynn B Pascoe menumpang helikopter dari Halim menuju Istana.

Beberapa agenda yang dibicarakan Bush dengan Presiden SBY diantaranya mengenai penanaman modal, perdagangan, pendidikan, kesehatan, sistem peringatan dini tsunami dan teknologi informasi.
Baca Juga: Bergurau Takuti Pramugari Ada Bom di Pesawat, Penumpang Air Asia Yogyakarta-Denpasar Diamankan

Iklan Riau1
Saat itu Bush mengaku ingin menjadikan Indonesia mitra strategis dalam pemberantasan terorisme, sumber pasokan energi dan pengembangan demokratisasi.

 





Loading...