Senin, 20 September 2021

NASIONAL

Petisi Boikot Ayu Ting Ting Ditandatangani Lebih Dari 10 Ribu Orang

news24xx


Lebih 10 Ribu Orang Tandatangani Petisi Boikot Ayu Ting Ting Dari TV (foto/int) Lebih 10 Ribu Orang Tandatangani Petisi Boikot Ayu Ting Ting Dari TV (foto/int)

RIAU1.COM - Petisi boikot Ayu Ting Ting terus bertambah. Saat ini lebih dari 10 ribu orang ikut tanda tabgani petisi berjudul "BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN".

Petisi itu sendiri sudah dibuat sejak dua bulan yang lalu. Hingga berita ini ditulis, 10.090 orang telah menandatangani petisi yang dibuat oleh Putri Maharani, Senin (2 Agustus 2021).

Putri Maharani memberi keterangan, "Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore."

Baca Juga: Penilaian Riau Terbaik Penanganan Covid-19 Kata Syamsuar Diserahkan ke Pemerintah Pusat



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting termasuk satu artis yang mengisi acara Pas Sore bersama Andre Taulany, Wendy Cagur, Ande Taulany, dan sebagainya. Kebanyakan mereka yang ikut petisi anggap Ayu Ting Ting bad attitude.

Berikut komentar mereka yang menandatangani petisi itu. @Yunnita Un***i: "Ayu Ting Ting bukanlah cerminan artis."

Baca Juga: Ternyata Ide Anugerah Kebudayaan PWI Bermula dari Pertemuan di Siak

@zafira wallpa**r: "Semoga TV nasional lihat  kalau kami bangsa Indonesia gak butuh bad attitude."

@ratih pra**wi: "Tida punya etika, bercandanya kasar. Suka mukul dan noyor kepala, omongan sama kenyataan suka kontras ya. Pantes banyak hatters."





loading...
Loading...