Minggu, 08 Desember 2019

OLAHRAGA

Tingkatkan Kemampuan Jelang Kejurprov, Ikasi Inhil Kirim 7 Atlet Latihan di PPLP Riau

news24xx


Para atlet Ikasi Inhil yang akan berlatih di PPLP Riau Para atlet Ikasi Inhil yang akan berlatih di PPLP Riau

RIAU1.COM - Menjelang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov), Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Indragiri Hilir (Inhil), Riau mulai mempersiapkan para atlet terbaiknya.

Ada sekitar tujuh orang atlet yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Kejurprov Anggar Riau 2019. Para atlet yang masih berstatus pelajar itu kemudian dikirim ke PPLP Riau.

Baca Juga: Final SEA Games 2019, Indonesia Akan Balas Kekalahan dari Vietnam di Babak Penyisihan Lalu

www.jualbuy.com

Kabid Binpres Pengcab Ikasi Inhil, Rozi Marwanza mengatakan, pelatihan ini dilakukan untuk mematangkan strategi dan memberikan pengalaman kepada para atlet pemula tersebut.

"Kita di Inhil ini masih baru dengan anggar, peralatan juga masih terbatas sehingga harus mencari pengalaman ke PPLP Riau yang peralatannya sudah memadai," ujarnya, Kamis 18 Juli 2019.

"Untuk mendampingi para atlet kita yang akan berlatih selama empat hari di PPLP Riau, kita juga kirimkan dua pelatih dari sini," terangnya.

Baca Juga: 25 Keping Medali Berhasil Ditambah oleh Para Atlet 'Merah-Putih' di Filipina, Geser Vietnam dari Posisi Dua

Iklan Riau1

Sementara itu, Kabid Sarpras Pengcab Ikasi Inhil, Fiqih Arif Yakin mengungkapkan, untuk kejurprov yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus 2019 mendatang ini, pihaknya hanya mempersiapkan tujuh atlet.

"Saat ini ada sekitar 20 atlet yang sudah kami bina, namun karena keterbatasan anggaran, hanya tujuh orang yang mampu kami berangkatkan," pungkasnya.

Penulis: Fahrin





Loading...