Sabtu, 07 Desember 2019

OLAHRAGA

Simon McMenemy Menghilang Jelang Timnas Hadapi Malaysia

news24xx


Simon McMenemy (Foto: Istimewa/internet) Simon McMenemy (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengaku tak mengetahui keberadaan pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy.

Baca Juga: 25 Keping Medali Berhasil Ditambah oleh Para Atlet 'Merah-Putih' di Filipina, Geser Vietnam dari Posisi Dua

www.jualbuy.com
Padahal McMenemy masih memiliki tugas mendampingi skuat timnas Indonesia melawan Malaysia pada 19 November mendatang dikutip dari republika.co.id, Rabu, 13 November 2019.

"Belum tahu dia di mana. Yang pasti dia didaftarkan untuk pertandingan melawan Malaysia. Namun, ketika tim akan berangkat ke Kuala Lumpur, tiba-tiba Simon tidak datang. Tiketnya yang sudah kami siapkan hangus," sebut Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo.

Gatot memperkirakan bahwa tingkah Simon tersebut imbas dari keputusan PSSI yang akan memutus kontraknya setelah melawan Malaysia.

Meski demikian, PSSI berharap Simon bisa menuntaskan pekerjaannya di timnas Indonesia dengan berada di sisi anak-anak asuhnya sampai laga melawan Malaysia usai.

Timnas Indonesia sudah berada di Kuala Lumpur pada Selasa 12 November 2019. Ada 22 pemain yang dipanggil untuk pertandingan melawan Malaysia tersebut. Selama Simon McMenemy tidak ada, skuat dilatih oleh dua asisten Simon yaitu Yeyen Tumena dan Joko Susilo.
Baca Juga: Cerita Lionel Messi Saat Kekurangan Fisik

Iklan Riau1
PSSI menyatakan akan memutus kontrak pelatih Simon McMenemy setelah laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2020 kontra Malaysia di Kuala Lumpur, 19 November 2019. Simon dianggap belum menunjukkan performa yang bagus di skuat Garuda.





Loading...