Jumat, 06 Desember 2019

OLAHRAGA

Tim Kuansing Unggul Hari Pertama Dragon Boat Race Kapolda Riau Cup 2019

news24xx


Ketua Pengprov PODSI Riau, Mursini Ketua Pengprov PODSI Riau, Mursini

RIAU1.COM - Memperingati HUT Polairud Polda Riau yang ke-69, maka digelar Marine Police Dragon Boat Race yang memperebutkan Piala Bergilir Kapolda Riau, Kapolda Riau, Irjen Agung Setya Imam Effendi.

Menurut Ketua Pengprov PODSI Riau, Mursini mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini dan juga kepada pihak panitia. Karena ini sebagai ajang untuk meningkatkan prestasi para atlet dayung, dan sekaligus menjaring atlet atlet berprestasi dalam event yang lebih besar lagi, baik tingkat Nasional maupun Internasional.

Baca Juga: Lolos ke Semifinal SEA Games, Ini Enam Fakta Menarik Usai Timnas Indonesia Kalahkan Laos 4-0

www.jualbuy.com

"Marine Police Dragon Boat Race ini, selain memperebutkan Piala Bergilir Kapolda Riau, juga diberikan uang pembinaan untuk peringkat I sampai IV oleh PODSI Riau. 

Sebagaimana diketahui, Ketua Panitia HUT Polairud ke-69 yang juga Direktur Polair Polda Riau, Kombes Pol Badaruddin menuturkan, Marine Police Dragon Boat Race ini bekerjasama dengan pihak perbankan dan diselenggarakan oleh EO.

Lomba dragon boat digelar di Sungai Siak bersempena Hari jadi Polairud ke-69, dan dibuka untuk umum dengan dua kategori putra dan putri. “Kita menyediakan hadiah berupa Piala bergilir Kapolda Riau, dan uang pembinaan kita bekerjasama dengan PODSI Riau,” tuturnya.

Baca Juga: Sabet 11 Emas di SEA Games 2019, Indonesia Salip Singapura dan Malaysia Hari Ini

Iklan Riau1

Sedangkan Total hadiah adalah Rp50 Juta, dengan rincian, Juara I sebesar Rp20 juta, Juara II Rp15 juta, Juara III Rp10 juta dan Juara IV Rp5 juta. "Lomba dimulai Sabtu 30 November 2019 dengan peserta lomba utusan kabupaten/kota se-Riau juga dari Johor Malaysia,” sebutnya.

Kasubbag Informasi dan Hubungan Antar Media Sekdakab Kuansing, Selfi Keswita mengatakan, pada hari pertama Tim PODSI Kuansing, dan Tim Dayung Polres Kuansing menang gemilang. "Dua utusan Kuansing, Tim PODSI dan Tim Polres Kuansing menang gemilang,” pungkasnya.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px