Selasa, 14 Juli 2020

OLAHRAGA

Bahas Pembinaan Olahraga Prestasi di Era New Normal, KONI Pekanbaru Bakal Gelar Webinar Rabu Pekan Depan

news24xx


Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

RIAU1.COM - Meski dihadapkan dengan pandemi virus corona atau Covid-19, KONI Kota Pekanbaru terus berupaya dalam proses pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga.

Salah satunya dengan menggelar webinar olahraga nasional bertajuk 'Pembinaan Olahraga Prestasi di Era New Normal' pada Rabu 10 Juni 2020 mendatang.

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, kegiatan ini untuk membahas bagaimana proses latihan para atlet dimasa new normal sekarang ini.

Baca Juga: Tuntaskan Persoalan Atlet ke PON XX Papua, KONI Riau Minta Pengurus Cabor Intens Koordinasi dengan PB

www.jualbuy.com

"Jadi, kita ingin mengetahui apakah dimasa new normal ini para atlet bisa menjalani latihan seperti biasa," kata Anis Murzil kepada Riau1.com, Kamis 4 Juni 2020.

Selain itu, Anis mengungkapkan, melalui webinar ini, juga bertujuan memberikan edukasi kepada para atlet dan pelatih dalam menerapkan latihan fisik.

"Tentunya latihan fisik ini untuk menjaga kebugaran dan menjaga asupan gizi para atlet selama pandemi Covid-19," ungkapnya.

Baca Juga: PB PON Perpanjang Batas Entry by Name Atlet Hingga Desember 2020, KONI Riau Punya Waktu Tuntaskan Persoalan Cabor

Dalam kegiatan webinar ini, KONI Kota Pekanbaru menghadirkan sejumlah pembicara, yakni Direktur SOC Asia Pasifik DR Ria Lumintuarso, dan Ketua Asosiasi Profesor Keolahragaan Indonesia Prof DR Djoko Pekik Irianto.

"Kemudian Ketua KONI Riau Emrizal Pakis. Webinar kita gelar melalui aplikasi video conference Zoom, dan terbuka untuk umum. Khususnya atlet, pelatih dan insan olahraga," pungkasnya.





loading...
Loading...