Sabtu, 28 November 2020

OLAHRAGA

Liga 2 Kembali Bergulir, AA Tiga Naga Bakal Hadapi Tim-tim Kuat Pulau Sumatera

news24xx


Manager AA Tiga Naga, Hidayat saat dialog di Podcast Riau24 Channel (foto: barkah/riau1.com) Manager AA Tiga Naga, Hidayat saat dialog di Podcast Riau24 Channel (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2020 dijadwalkan kembali bergulir antara bulan September atau Oktober 2020 mendatang.

AA Tiga Naga, klub sepakbola asal Riau yang bermarkas di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kabupaten Kampar ini terus menyusun langkah untuk kembali menghadapi laga.

Terlebih, AA Tiga Naga bakal menghadapi sejumlah tim-tim 'alumni' Liga 1, seperti Semen Padang FC dan Sriwijaya dalam Grup A atau Grup Pulau Sumatera.

Baca Juga: Jelang Southeast Asian Games ke-31 2021, 2 Alet Dayung Riau Dipanggil Ikuti Seleknas di Jabar



www.jualbuy.com

Bisa dikatakan, pada lanjutan sisa kompetisi ini, klub 'kuda hitam' di Liga 2 ini harus menghadapi sejumlah tim-tim tangguh yang berambisi kembali naik ke Liga 1 musim depan.

Menyoal hal itu, Manager AA Tiga Naga, Hidayat mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah meracik strategi untuk menghadapi lanjutan Liga 2 musim ini.

"Beberapa pemain andalan kita, juga sudah menjalani magang bermain di klub-klub Liga 1," kata Hidayat saat dialog Podcast Riau24 Channel, Selasa 14 Juli 2020.

Baca Juga: Ini Jadwal Liga Champions Matchday Keempat 25-26 November 2020

Seperti yang diketahui, lanjutan sisa kompetisi Liga 2 Indoensia musim 2020, beberapa bulan lalu dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19.

Pada bulan September atau Oktober 2020, Liga 2 dijadwalkan kembali bergulir, dan rencananya akan digelar dengan sistem homebas, yakni hanya dipusatkan di Pulau Jawa.

Namun, belakangan sejumlah klub mengajukan diri menjadi tuan rumah untuk luar pulau jawa, seperti AA Tiga Naga, PSPS Riau dan Sriwijaya FC.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai