Jumat, 06 Desember 2019

PEKANBARU

Tak Ada Perayaan HUT OPM pada 1 Desember, Kondisi Papua Kondusif

news24xx


Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono (tengah). Foto: Antara. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono (tengah). Foto: Antara.

RIAU1.COM -Pihak kepolisian menyatakan bahwa HUT Organisasi Papua Merdeka (OPM) pada 1 Desember 2019 tidak akan dirayakan. Sementara itu, kondisi Papua masih kondusif.

Dilansir dari Antara, Senin (2/12/2019), Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa tidak ada perayaan HUT Organisasi Papua Merdeka (OPM) pada 1 Desember 2019.

"Di Papua tidak ada perayaan," ujarnya.

Baca Juga: Pengemis Lari Tunggang Langgang Dikejar Petugas Satpol PP Pekanbaru, 36 Orang Terjaring Razia

www.jualbuy.com

Berdasarkan laporan dari Kapolda Papua, situasi di Papua kondusif. Untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat pada 1 Desember, Polri bersama TNI mengadakan coffee morning dengan melibatkan tokoh Papua dan pemerintah daerah.

Selain itu, juga diadakan bakti sosial dengan menghadirkan paramedis untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan menyuguhkan atraksi terjun payung untuk membagikan hadiah Natal kepada anak-anak.

Baca Juga: Harga Gas Elpiji 3 Kg Melambung Tinggi di Pekanbaru, Pertamina Beralasan Penyaluran Terkendala Jalan Macet di Duri

Iklan Riau1

"Juga ada KKR. Kami fasilitasi KKR sehingga masyarakat di sana juga ikut melakukan kegiatan tersebut untuk menjaga rasa aman di sana," tuturnya.

Selain melakukan pendekatan dengan mengadakan sejumlah kegiatan sosial, Polri bersama TNI juga aktif berpatroli.

"Ada patroli bersama," ujarnya.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px