Minggu, 05 April 2020

PEKANBARU

Dishub Pekanbaru Akan Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Sekeliling STC Jelang Pembongkaran TPS

news24xx


Petugas Satpol PP Pekanbaru saat membongkar kios pedagang korban kebakaran 2015 di tempat penampungan sementara, beberapa waktu lalu. Foto: Surya/Riau1. Petugas Satpol PP Pekanbaru saat membongkar kios pedagang korban kebakaran 2015 di tempat penampungan sementara, beberapa waktu lalu. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Jelang pembongkaran Tempat Penampungan Sementara (TPS) pedagang korban kebakaran Plaza Sukaramai di kawasan Sukaramai Trade Center (STC), Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru terus melakukan persiapan rancangan rekayasa lalu lintas.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub Pekanbaru Edi Sofyan Kamis (13/2/2020).

Baca Juga: Datang dari Zona Merah Pandemik Corona di Pulau Jawa, 14 Warga Pekanbaru Tambah Daftar Panjang ODP

www.jualbuy.com

“Saat ini masih dalam rancangan. Kami belum bisa ekspos. Tapi yang jelas jalan di sekitar STC ini nanti akan kita lakukan rekayasa lalu lintas saat pembongkaran TPS di STC,” ungkapnya.

Baca Juga: 5 Orang Warga Pekanbaru Positif Corona Sejak Bulan Lalu, Terbanyak di Kecamatan Tampan

Iklan Riau1

Jalan yang akan berimbas terhadap rekayasa lalu lintas di kawasan STC di antaranya, Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Agus Salim, Jalan Kopi, dan Jenderal Sudirman.

“Kami akan ekspos di hadapan wali kota. Mana jalan yang satu arah dan mana yang tidak. Dalam bulan ini akan diterapkan,” jelas Edi.





Loading...