Jumat, 05 Juni 2020

PEKANBARU

Babinsa Koramil 07 Kampar Ikut Sosialisasi PSBB di Pos Pemeriksaan Jalan Raya Bangkinang-Pekanbaru

news24xx


Babinsa Koramil 07 Kampar Kodim 0313 Kampar mengawasi pemeriksaan truk barang saat penerapan PSBB di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (22/5/2020) malam. Foto: Istimewa. Babinsa Koramil 07 Kampar Kodim 0313 Kampar mengawasi pemeriksaan truk barang saat penerapan PSBB di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (22/5/2020) malam. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Babinsa Koramil 07 Kampar Kodim 0313 Kampar melaksanakan kegiatan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (22/5/2020) malam. Dalam kegiatan siaga ini, Babinsa ikuti mensosialisasikan pelaksanaan PSBB Kabupaten Kampar sebagai bentuk kepedulian terhadap arahan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

"Kami harapkan pandemi virus corona ini terputus dan tidak menyebar Kabupaten Kampar," harap Serma Nasrul.

Baca Juga: Tak Cuma Kantor di Pekanbaru Didatangi Warga Soal Tagihan Listrik Meroket, Medsos PLN Riau-Kepri juga Disasar Netizen

www.jualbuy.com

Kegiatan PSBB ini juga dalam rangka larangan mudik. Hal ini guna mencegah penyebaran wabah virus corona.

Baca Juga: Aktivitas Mal Pelayanan Publik Pekanbaru di New Normal, Antrean BPJS Kesehatan Kembali Membeludak Hari Ini

Pengamanan di Pos Pemeriksaan di Jalan Raya Bangkinang-Pekanbaru ini dilakukan oleh aparat gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan (Dishub) Kampar, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kampar, dan instansi terkait lainnya.

“Kami bersama menjaga solidaritas dan sinergitas antara TNI, Polri, instansi Pemkab Kampar dan elemen masyarakat yang terlibat dalam pengamanan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi yang kondusif,” ungkap Serma Nasrul.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca