Sabtu, 11 Juli 2020

PEKANBARU

Polresta Pekanbaru Bagikan 830 Karung Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

news24xx


Beras yang didistribusikan Polresta Pekanbaru untuk warga Beras yang didistribusikan Polresta Pekanbaru untuk warga

RIAU1.COM -

Polresta Pekanbaru gelar bakti sosial pembagian sembako berupa beras dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah Kota Pekanbaru.

Pendistribusian beras sejumlah 830 karung itu diserahkan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK MH melalui Bhabin Kamtibmas dimasing-masing Polsek se- Kota Pekanbaru, dan sebelumnya telah dilakukan pendataan bagi masyarakat yang menerima.

Sembako berupa beras untuk masyarakat ini sebanyak 830 karung beras dengan masing-masing karung berisikan 5 kg beras untuk setiap kepala keluarga. Polsek Payung Sekaki 70 karung, Polsek Bukit Raya 110 karung, Polsek Limapuluh 70 karung, Polsek Kota Pekanbaru 60 karung, Polsekta Sukajadi 70 karung, Polsekta Senapelan 60 karung, Poksek Rumbai 90 karung, Polsek Tenayan Raya 130 karung, Polsek Rumbai Pesisir 80 karung, dan Polsekta Tampan 90 karung.

Baca Juga: Tak Hanya Cetak KK, Warga Pekanbaru Juga Bisa Cetak Sendiri Akta Kelahiran dan Kematian Mulai Kini

www.jualbuy.com

Saat diwawancarai ditempat terpisah, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH menyebutkan pembagian bantuan sembako berupa beras ini adalah program Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz dalam rangka penanganan dampak pandemi Virus Covid 19 yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru.

"Pendataan penerima bansos dilaksanakan Babinkamtibmas Polsek dijajaran Polresta Pekanbaru di desa atau di kelurahan masing-masing. Hal ini bertujuan agar pembagian bansos tepat sasaran.

"Kita harapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban yang dirasakan masyarakat kota Pekanbaru yang terdampak pandemi Covid 19 dan juga mendekatkan silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat," imbuh Kombes Nandang.

Baca Juga: Sebelum Terbang, Hasil Swab dan Rapid Test Calon Penumpang Diverifikasi Petugas KKP di Bandara SSK II Pekanbaru

Tak lupa Kapolresta berpesan, agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid 19 dengan tetap berada di rumah, menggunakan masker saat bepergian keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin serta menjaga lingkungan agar tetap bersih. (Rizal)





loading...
Loading...