Rabu, 12 Agustus 2020

PEKANBARU

Bayi 10 Bulan, 2 Pegawai Kantor Camat Bukit Raya, dan Suami Karyawan BRI Pekanbaru Sembuh dari Corona

news24xx


Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pekanbaru Dokter Mulyadi. Foto: Surya/Riau1. Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pekanbaru Dokter Mulyadi. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Bayi berusia 10 bulan dan 2 pegawai Kantor Kecamatan Bukit Raya dinyatakan sembuh dari virus corona. Pasien lain yang sembuh adalah suami salah seorang karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pekanbaru juga telah keluar dari rumah sakit.

Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pekanbaru Dokter Mulyadi, Kamis (2/7/2020), mengatakan, ada lima pasien positif corona yang sembuh hari ini. Lima pasien ini telah keluar dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru.

Pasien pertama yang sembuh adalah Tuan RFF (24), warga Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. Pasien merupakan adik ipar Tuan NC (meninggal dunia akibat corona pada 17 Juni lalu setelah pulang dari Palembang). Tuan RFF diumumkan positif corona pada 24 Juni lalu.

Pasien sembuh kedua yaitu Tuan JPL berumur 10 bulan. JPL merupakan warga Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai. 

Baca Juga: Telkomsel Sebut Layanan Jaringan di Pulau Sumatera Berangsur Pulih, Nyatanya di Pekanbaru Masih Tak Ada Sinyal

www.jualbuy.com

"Pasien ini keponakan Tuan NC. Pasien diumumkan positif corona pada 24 Juni lalu," ungkap Dokter Mulyadi.

Pasien sembuh ketiga yakni Nyonya DOI (24), warga Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai. Nyonya DOI merupakan teman sekantor Nyonya GSN, istri Tuan NC. Nyonya DOI diumumkan positif corona pada 24 Juni lalu. 

Pasien keempat yang sembuh ialah Nyonya LA (42), warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya. Nyonya LA juga teman sekantor Nyonya GSN. Nyonya LA diumumkan positif pada 24 Juni.

Baca Juga: 2 Warga Pekanbaru dan 3 Karyawan dari Klaster Menara BRI Positif Corona Hari Ini

Pasien kelima yang sembuh adalah Tuan AN, warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya. Tuan AN merupakan suami dari Nyonya RD.

Tuan AN diumumkan positif corona pada 24 Juni. Nyonya RD merupakan karyawan BRI.

"Jadi, ada empat orang klaster Palembang dan satu orang klaster BRI yang sembuh dari corona," ucap Dokter Mulyadi.

Dengan begitu, pegawai Kantor Kecamatan Bukit Raya yang sembuh dari corona sudah empat orang hingga kini. Pegawai Kantor Kecamatan Bukit Raya yang sembuh adalah Nyonya NM, Kelurahan Tangkerang Tengah Marpoyan Damai dan  Tuan YA (25), warga Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai.





loading...
Loading...