Rabu, 12 Agustus 2020

PEKANBARU

Terima Kedatangan 24 Mahasiswa KKN IPB, Ini Kata Kepala Kesbangpol Pekanbaru

news24xx


Kepala Kesbangpol Pekanbaru, Zulfahmi Adrian saat menerima kedatangan 24 mahasiswa IPB KKN di Pekanbaru Kepala Kesbangpol Pekanbaru, Zulfahmi Adrian saat menerima kedatangan 24 mahasiswa IPB KKN di Pekanbaru

RIAU1.COM - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru menerima sebanyak 24 mahasiswa dari Institut Pertanian Bogor (IPB) yang akan melakukan kuliah kerja nyata (KKN).

Kepala Kesbangpol Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, puluhan mahasiswa IPB ini akan melakukan KKN di beberapa kecamatan di Kota Pekanbaru.

Baca Juga: Warga Tampan Dirawat di ICU RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Hasil Swab Positif Corona

www.jualbuy.com

"24 mahasiswa IPB ini akan KKN selama 40 hari di 3 kecamatan di Kota Pekanbaru, yakni Bukitraya, Marpoyan Damai dan Rumbai Pesisir," kata Zulfahmi kepada Riau1.com, Jumat 10 Juli 2020.

Zulfahmi menuturkan, penerimaan mahasiswa KKN dari IPB ini dilaksanakan di Kantor Kesbangpol Pekanbaru yang dilanjutkan dengan video conference bersama Wakil Dekan IPB, Idat Galih Permana.

Baca Juga: Seorang Ibu di Tampan Pekanbaru Tertular Virus Corona dari Anaknya yang Tengah Hamil

"Jadi, dalam video conference itu, kita memaparkan sedikit tentang profil Kota Pekanbaru yang menjadi tujuan KKN para mahasiswa IPB ini," sebutnya.

"Pastinya, kita menyambut baik kedatangan 24 mahasiswa IPB ini untuk melaksanakan KKN di Kota Pekanbaru selama 40 hari kedepan," pungkasnya.





loading...
Loading...