Jumat, 07 Agustus 2020

PEKANBARU

Pasien Positif Corona dari Cileungsi Bogor Sempat Tidur di Homestay Kota Pekanbaru

news24xx


Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pekanbaru Dokter Mulyadi. Foto: Surya/Riau1. Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pekanbaru Dokter Mulyadi. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Tuan N (42), warga Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat (Jabar), dinyatakan positif corona hari ini. Ternyata, ia sempat menginap di sebuah homestay di Kota Pekanbaru.

Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pekanbaru Dokter Mulyadi, Selasa (14/7/2020), mengatakan, Tuan N datang dari Jakarta pada 25 Juni lalu. Ia sempat menginap di sebuah homestay (penginapan) di Pekanbaru.

"Kami akan melakukan pelacakan kontak di homestay tersebut," ujarnya.

Baca Juga: Wali Kota Pekanbaru Terima Sertifikat Tanah Kompleks Perkantoran Tenayan Raya dari BPN

www.jualbuy.com

Diberitakan sebelumnya, Tuan N merupakan salah satu pasien positif corona di Pekanbaru hari ini. Pasien berangkat dari Jakarta ke Pekanbaru pada 25 Juni lalu. 

Pasien ada hubungan kerja antara perusahaan Jakarta dengan perusahaan di Bangkinang, Kabupaten Kampar. Pasien menjalani rapid test pada 12 Juli.

Baca Juga: Rencana Penertiban Pedagang di Bundaran Keris, Satpol PP Pekanbaru Lakukan Pendekatan ke Pemuda Setempat

Hasil rapid test pasien reaktif. Pasien tidak ada keluhan penyakit lain.

Pasien masuk rumah sakit pada 12 Juli. Karena reaktif, pasien menjalani pemeriksaan swab dan hasilnya diumumkan positif corona hari ini. 





loading...
Loading...