Minggu, 25 Oktober 2020

PEKANBARU

5 Penggali Kubur Khusus Pasien Corona Sudah Terima Dana Insentif dari Dinkes Pekanbaru

news24xx


Salah seorang penggali kubur berjalan di antara makam pasien corona di TPU Tengku Mahmud, Palas, Rumbai, Pekanbaru, Minggu (18/10/2020). Foto: Surya/Riau1. Salah seorang penggali kubur berjalan di antara makam pasien corona di TPU Tengku Mahmud, Palas, Rumbai, Pekanbaru, Minggu (18/10/2020). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Lima penggali kubur khusus pasien corona sudah menerima insentif dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekanbaru. Dana insentif dibayar sekaligus (rapel) tujuh bulan.

Subhan Zein, salah seorang penggali kubur saat ditemui di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tengku Mahmud, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Minggu (18/10/2020), mengatakan, ada lima penggali kubur yang bertugas di pemakaman khusus pasien corona. Setiap penggali kubur mendapat dana insentif Rp200.000 per bulan.

Baca Juga: Penggali Kubur Pasien Corona di Pekanbaru Riau, Tak Pernah Swab Test dan Bekerja Siang Malam



www.jualbuy.com

"Kami ini pekerja dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim). Tapi, kami mendapat dana insentif dari Dinkes," ungkapnya.

Baca Juga: Positif Corona 224 Pasien dan Sembuh 365 Orang di Pekanbaru Hari Ini, 3 Meninggal Dunia

Kelimanya bekerja di TPU khusus pasien corona sejak April lalu. Sehingga, dana insentif yang diterima untuk masa kerja tujuh bulan.

"Kami mendapat insentif seluruhnya Rp1,4 juta. Dana insentif itu diterima pada 8 Oktober lalu," sebut Subhan.





loading...
Loading...