Senin, 01 Maret 2021

PEKANBARU

79 Pasien Corona Sembuh di Pekanbaru Hari Ini, 785 Orang Masih Dirawat

news24xx


Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Dokter Zaini Rizaldy. Foto: Surya/Riau1. Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Dokter Zaini Rizaldy. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Sebanyak 79 pasien corona sembuh di Pekanbaru hari ini. Sebaliknya, pasien yang masih dirawat dan menjalani isolasi mandiri sebanyak 785 orang hingga kini.

Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekanbaru Dokter Zaini Rizaldy, Rabu (27/1/2021) malam. mengatakan, ada 58 orang positif hari ini. Dengan demikian, total pasien positif corona sejak awal pandemi mencapai 13.320 orang. 

Dari 58 pasien yang menjalani perawatan medis itu, sebanyak 8 orang diisolasi di rumah sakit. Sebanyak 50 pasien positif corona lainnya menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Asap Kembali Muncul, Warga Pekanbaru Keluhkan Alat Pengukur Udara Tak Berfungsi



www.jualbuy.com

Sebanyak 31 orang memiliki gejala corona. Sedangkan pasien tanpa gejala berjumlah 27 orang. 

Pasien positif corona hasil kontak erat 16 orang. Pasien positif corona datang luar kota (impor) nihil. 

Pasien yang sembuh usai diisolasi di rumah sakit 10 orang. Pasien isolasi mandiri yang sembuh 69 orang. Seluruh pasien yang sembuh sebanyak 79 orang.

Baca Juga: Surat Pemutusan Kerja Sama Pengelolaan Parkir dengan PT Datama Beredar, Kadishub Pekanbaru Janjikan Konpers Besok

Total pasien yang sembuh usai dirawat di rumah sakit 3.872 orang. Total pasien yang sembuh usai diisolasi mandiri 8.411 orang. Seluruh pasien yang sembuh berjumlah 12.283 orang.

Total pasien yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 353 orang. Total pasien yang masih dirawat di rumah sakit 432 orang. Seluruh pasien yang masih menjalani perawatan medis, baik di rumah sakit maupun isolasi mandiri, sebanyak 785 orang.

"Pasien corona yang meninggal dunia 252 orang sejak awal pandemi," sebut Dokter Bob, sapan akrabnya.





loading...
Loading...