Bupati HM Harris Minta Seluruh OPD di Pelalawan Kerja Tim Agar Maksimal

Bupati HM Harris Minta Seluruh OPD di Pelalawan Kerja Tim Agar Maksimal

21 Oktober 2019
Bupati Pelalawan, HM Harris

Bupati Pelalawan, HM Harris

RIAU1.COM - Bupati Pelalawan, HM Harris, meminta seluruh OPD Pemkab Pelalawan bekerja secara maksimal, secara kebersamaan dalam sebuah tim kerja.

"Jangan kerja sendiri-sendiri. Harus tim kerja bersama-sama. Tak ada yang tak bisa kalau bersama. Bekerja sebagai sebuah tim," ujarnya saat coffe morning di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Senin 21 Oktober 2019.

Ia menambahkan, jika sudah ada sebuah tim, kekurangan sebuah lini dapat ditutup secara bersama-sama. Dan seluruh jajaran OPD memahami masalah dan cara penyelesaiannya.

Harris menegaskan, seluruh OPD harus memiliki tim kerja untuk semua lini, mulai dari program, perencanaan dan realisasi program kerja tersebut. "Harus tim work, jangan main atau jalan sendiri. Kalau kekurangan orang, kasih tau. Biar kita tambah," tegasnya.

Loading...

Harris mengingatkan, masa periode hanya tersisa kurang 2 tahun lagi. Maka perlu, kerja bersama untuk menuntaskan program-program yang tertuang dalam RPJMD.

Masalah assesmen dan mutasi, Harris juga minta dipercepat. Agar posisi jabatan di OPD tidak kosong. "Jangan pikirkan orangnya. Tapi kita pikirkan, bagaiman OPD bisa kerja maksimal, dalam menjalankan program kerja," pungkasnya.