Sabtu, 29 Februari 2020

PELALAWAN

Ketiga Anaknya Maju Pilkada Pelalawan 2020, Begini Sikap Bijak Ratna Mainar Harris

news24xx


Bupati Pelalawan, HM Harris bersama sang istri Ratna Mainar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Pelalawan 2015 silam Bupati Pelalawan, HM Harris bersama sang istri Ratna Mainar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Pelalawan 2015 silam

RIAU1.COM - Pada Pilkada Pelalawan 2020 ini, tiga anak Bupati Pelalawan HM Harris mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke dunia politik.

Menanggapi hal itu, istri Bupati Pelalawan, Ratna Mainar mengaku tidak mengunggulkan salah satu anaknya untuk maju dalam Pilkada Pelalawan.

"Saya mendukung, mendoakan yang terbaik untuk anak-anak saya. Tidak untuk salah satunya, tapi untuk ketiga-tiganya," ujar Ratna, Jumat 17 Januari 2020.

Baca Juga: Dokumen Balon Perseorangan Pilkada 2020 Zaini-Kespandiar Ditolak KPU Pelalawan

www.jualbuy.com

Ratna menuturkan, ia mendoakan anak-anaknya untuk selalu diberikan kemudahan semua urusan dan kelapangan semua usaha oleh Allah.

"Saya doakan bukan siapa atau namanya. Namun biarlah Allah yang menetapkan siapa yang layak untuk maju dalam Pilkada nanti," sebutnya.

Seperti yang diketahui, tiga anak Bupati Harris yang akan maju dalam Pilkada nanti yakni Budi Artiful, Adi Sukemi dan Sewitri.

Baca Juga: Tak Hanya Produksi Kertas dan Kain Rayon, PT APR Juga Mampu Hasilkan Tenaga Listrik dari Getah Kayu

Iklan Riau1

Ratna mengungkapkan, ia pernah berharap anak sulungnya Budi Artiful tidak terjun ke kancah perpolitikan, karena menjadi tempat bersandar untuk urusan keluarga.

Namun, nyatanya lain. Banyak dukungan dan masukan dari masyarakat yang disampaikan ke Budi Artiful untuk maju pada Pilkada Pelalawan 2020.

"Saya tidak menunjuk salah satu anak-anak saya untuk maju. Tapi sebagai orang Melayu, saya tak setuju jika perempuan yang masih menjadi pemimpin," tandasnya.





Loading...