Selasa, 07 Juli 2020

PELALAWAN

Babinsa Koramil 15 Kuala Kampar Halal Bihalal dengan Warga Desa Sokoi Pelalawan

news24xx


Anggota Koramil 15 Kuala Kampar Kodim 0313 Kampar Serda Supianto saat halal bihalal dengan warga Desa Sokoi, Jumat (29/5/2020). Foto: Istimewa. Anggota Koramil 15 Kuala Kampar Kodim 0313 Kampar Serda Supianto saat halal bihalal dengan warga Desa Sokoi, Jumat (29/5/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Anggota Koramil 15 Kuala Kampar Kodim 0313 Kampar halal bihalal bersama warga Desa Sokoi, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Jumat (29/5/2020). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat.

"Kami akan selalu bersama rakyat. Karena tanpa rakyat TNI tidak akan ada artinya. Maka dari itu, kami berharap TNI dan rakyat harus saling bertukar pikiran, memberi informasi yang terbaru demi tercapainya sinergitas antara masyarakat dan Babinsa," kata Babinsa Sokoi Serda Supianto.

Baca Juga: RAPP Raih Sertifikasi ISO 50001:2018 dari SGS Indonesia

www.jualbuy.com

Penting bagi Babinsa untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini demi menciptakan situasi wilayah desa binaan yang kondusif. Sehingga, masyarakat dapat merasa nyaman dan aman.

Baca Juga: Danramil 15 Kuala Kampar Perintahkan Para Babinsa Pantau Harga Bahan Pokok di Pelalawan Saat Pandemi Corona

"Kegiatan ini banyak manfaatnya. Selain untuk memilihara hubungan yang harmonis juga menjaga komunikasi yang baik dengan warga binaan," ungkap Supianto.

Kesempatan yang sama, tokoh masyarakat Desa Sokoi Sugianto mengucapkan terima kasih kepada Babinsa  atas kebersamaan dan silahturahmi yang terjalin selama ini. Semoga TNI dan rakyat semakin kompak.





loading...
Loading...