Minggu, 05 Juli 2020

PELALAWAN

Cegah Penyebaran Corona, Babinsa Kerumutan Gelar Komunikasi Sosial dengan Warga Dusun Kapau Pelalawan

news24xx


Babinsa Kerumutan Sertu Tamrin Boas saat komunikasi sosial dengan ketua RT Dusun Kapau Pelalawan, Rabu (3/6/2020). Foto: Istimewa. Babinsa Kerumutan Sertu Tamrin Boas saat komunikasi sosial dengan ketua RT Dusun Kapau Pelalawan, Rabu (3/6/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Dalam rangka mendukung tugas pokok, Babinsa Koramil 15 Kuala Kampar Kodim 0313 Kampar secara rutin melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Rabu (3/6/2020). 

Babinsa Kerumutan Sertu Tamrin Boas mengatakan, ia mendatangi ketua RT dan masyarakat Dusun Kapau yang sedang berkumpul. Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Covid-19 di wilayah binaannya.

Baca Juga: Rawan Kebakaran, Grup April Kerjasama dengan Masyarakat

www.jualbuy.com

"Dengan komunikasi sosial ini warga Dusun Kapau akan lebih waspada akan perlunya menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Hal ini guna menjaga keselamatan diri dari bahaya penyakit yang berkembang pada saat ini," ujarnya.

Babinsa selalu memberikan kinerja yang positif terhadap masyarakat  maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan dilapangan oleh Babinsa dapat di terima  oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa berkeliling di Desa binaannya, jadi Babinsa tahu perkembangan dan permasalahan yang terjadi sehingga kalau ada permasalahan dapat dengan cepat terselesaikan.

Baca Juga: Karhutla di Kuala Terusan Padam, Tim Lakukan Pendinginan

Babinsa selalu memberikan motivasi dan dorongan dalam mengatasi virus corona. Ide-ide yang mungkin bermanfaat bagi masyarakat guna berkembangnya suatu pemikiran terhadap masyarakat.

"Pola pikir harus semakin maju dan cemerlang dalam menciptakan suatu kegiatan yaitu dengan cara mengimbau masyarakat agar lebih mengikuti aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Apabila masyarakat dapat mentaati imbauan tersebut, maka akan dapat memutus penularan virus tersebut," jelas Tamrin.





loading...
Loading...