Sabtu, 28 November 2020

PELALAWAN

Pilkada Pelalawan, Golkar Dukung Adi Sukemi - M Rais

news24xx


Pilkada Pelalawan, Golkar Dukung Adi Sukemi - M. Rais/R24 Pilkada Pelalawan, Golkar Dukung Adi Sukemi - M. Rais/R24

RIAU1.COM -PELALAWAN-DPP Partai Golkar sudah memutuskan mengusung Adi Sukemi dan Muhammad Rais sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pelalawan dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Surat Keputusan tersebut sudah diterima Adi Sukemi, yang diserahkan langsung oleh ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, di Jakarta, Ahad kemarin.
Baca Juga: Polsek Pangkalan Lesung Pelalawan Ajak Warga Selalu Pakai Masker di Luar Rumah



www.jualbuy.com

"Alhamdulillah, SK sudah kita kantongi. DPP juga sudah menetapkan pendamping saya, M. Rais,"kata ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi.

Adi Sukemi juga menegaskan, dalam waktu dekat DPD Golkar Pelalawan akan segera melaksanakan rapat koordinasi untuk pemenangan Pilkada 2020 ini. Rapat ini juga nantinya untuk menyampaikan hasil keputusan DPP.

Sementara untuk dukungan dari Partai lainnya, Kemi demikian ia akrab disapa, berharap beberapa partai berjuang bersama Golkar di Pilkada nanti. "Kita harapkan agar bersama di Pilkada, dan bersama juga membangun Kabupaten Pelalawan ini,"harapnya.
Baca Juga: Operasi Yustisi, Polsek Kerumutan Pelalawan Imbau Warga Selalu Gunakan Masker

Setidaknya ada 2 Partai yang belum menentukan sikapnya untuk Pilkada Pelalawan. Yakni, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Keadilan Sejahtera. Kedua Partai ini disebut-sebut juga akan merapat ke Golkar. Tanpa Partai lainpun, Golkar yang memiliki 9 kursi di DPRD Pelalawan sudah bisa mengusung Colannya sendiri.

Adi Sukemi dan M Rais menyusul pasangan calon Abu Mansur Matridi dan Habibi Hapri, sebagai pasangan calon yang dipastikan berlaga di Pilkada nantinya. Sementara pasangan lainnya, Zukri Misran dan Nasarudin masih menunggu SK dari PDIP. Zukri - Nasarudin sudah mengantongi SK dari PPP. Pasangan lainnya yakni Husni Thamrin dan Tengku Edy Sabli, kemungkinan akan diusung oleh Gerindra dan Demokrat.(R24)





loading...
Loading...
DN06 | beacukai