Selasa, 22 September 2020

PELALAWAN

Polsek Pangkalan Kuras Pelalawan Gelar Patroli Tiap Pagi dan Malam, Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

news24xx


Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras AKP JPT Silaban bersama dengan tiga personel saat mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru ke warga yang tak mengenakan masker, Sabtu (8/8/2020). Foto: Istimewa. Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras AKP JPT Silaban bersama dengan tiga personel saat mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru ke warga yang tak mengenakan masker, Sabtu (8/8/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Pangkalan Kuras melaksanakan kegiatan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) mulai pukul 21.00-22.00 WIB. Kegiatan ini dalam rangka menghambat penyebaran virus corona.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad, Sabtu (8/8/2020), mengatakan, kegiatan imbauan dilaksanakan setiap hari, pagi dan malam. Imbauan AKB ini dilaksanakan di tempat keramaian seperti pasar, swalayan, dan tempat-tempat perbelanjaan yang didatangi atau dikunjungi banyak orang.

Baca Juga: Tak Pakai Masker, 4 Warga Pangkalan Kuras Pelalawan Ditegur Tim Yustisi



www.jualbuy.com

"Kami mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan yakni selalu menggunakan masker bila berada di luar rumah, tetap menjaga jarak saat berada di tempat perbelanjaan, dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir setiap selesai melakukan kegiatan," paparnya.

Baca Juga: Operasi Yustisi, Warga Tak Pakai Masker Dihukum Menyapu Lorong Pasar Ukui Pelalawan

Imbauan AKB ini bertujuan agar masyarakat dapat membiasakan diri dan taat terhadap protokol kesehatan. Agar, masyarakat dapat terhindar dari penularan virus corona.

"Imbauan AKB ini dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras AKP JPT Silaban bersama dengan tiga personel," ucap Ahmad.





loading...
Loading...