Rabu, 25 November 2020

PELALAWAN

Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Koridor PT RAPP, Warga Melanggar Prokes Ditindak

news24xx


Personel Polsubsektor Pelalawan melaksanakan Operasi Yustisi bersama TNI dan Satpol PP, Sabtu (24/10/2020). Foto: Istimewa. Personel Polsubsektor Pelalawan melaksanakan Operasi Yustisi bersama TNI dan Satpol PP, Sabtu (24/10/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), personel Polsubsektor Pelalawan melaksanakan Operasi Yustisi, Sabtu (24/10/2020). Operasi ini dilaksanakan di Jalan Koridor PT RAPP, Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Personel Polsubsektor Pelalawan Bripka Boy selaku pelaksana kegiatan mengatakan, sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker. Bila ditemukan pelanggar, mak akan ditegur.

Baca Juga: Kapolsek Kerumutan Periksa Penerapan Prokes di Lokasi Kampanye Cakada Pelalawan



www.jualbuy.com

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri mengatakan, kegiatan ini adalah upaya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat menggunakan masker di saat pendemi corona. Apalagi, tingkat pasien yang terpapar corona sangat tinggi saat ini.

Baca Juga: Antisipasi Aksi Kriminal, Polsek Langgam Patroli di Desa Segati Pelalawan

"Selain personel Polsubsektor Pelalawan, kegiatan ini juga melibatkan anggota TNI dan Satpol PP Pelalawan" ungkapnya.

Sejauh ini, Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar. Operasi Yustisi tidak lagi berupa imbauan tapi sanksi ke pelanggar protokol kesehatan.





loading...
Loading...