Senin, 30 November 2020

PELALAWAN

Kapolsek Ukui Pantau Kunker Rombongan Kemenkop UKM di Desa Lubuk Kembang Sari Pelalawan

news24xx


Rapat rombongan Deputi Bidang Pengawasan Kementerian Koperasi dan UKM melakukan survei ke Desa Lubuk Kembang Sari, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Selasa (27/10/2020). Foto: Istimewa. Rapat rombongan Deputi Bidang Pengawasan Kementerian Koperasi dan UKM melakukan survei ke Desa Lubuk Kembang Sari, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Selasa (27/10/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Deputi Bidang Pengawasan Kementerian Koperasi dan UKM melakukan survei ke Desa Lubuk Kembang Sari, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Selasa (27/10/2020). Survei ini dalam rangka peninjauan kesiapan Koperasi Unit Desa (KUD) sebagai pengelola Industrial Vegetables Oil (IVO) dan perencanaan pembangunan pabrik kelapa sawit.

Narto, Badan Pengawas KUD mengatakan, rangkaian kegiatan kunjungan kerja ini adalah tindak lanjut dari kesepakatan seluruh KUD yang berada di Kecamatan Ukui untuk mendirikan pabrik kelapa sawit (PKS) melalui dana Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) beberapa bulan lalu. Hari ini, tim dari kementerian datang untuk mensurvei langsung syarat pendukung untuk mendirikan PKS yang rencananya akan didirikan di Desa Lubuk Kembang Sari.

Baca Juga: Polsek Kerumutan Pelalawan Bangun Komunikasi dengan Karyawan Indomaret



www.jualbuy.com

Kapolsek Ukui AKP Rifendi mengatakan, Deputi Kementreian dan UKM mengadakan dialog dan survei langsung ke KUD yang ada di Kecamatan Ukui seperti KUD Bina Sejahtera Desa Lubuk Kembang Sari, KUD Sumber Bahagia Desa Silikuan Hulu, dan KUD Sumber Makmur Desa Bukit Gajah.

Baca Juga: Kapolsek Kuala Kampar Imbau Petugas PPS Bertugas dengan Baik di Tiap TPS Desa Sungai Emas Pelalawan

"Kunjungan pihak kementerian berjalan aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan di ruang rapat KUD Bina Sejatera Desa Lubuk Kembang Sari," ujarnya.





loading...
Loading...