Kamis, 28 Januari 2021

PELALAWAN

Polsek Pangkalan Lesung Pelalawan Ajak Warga Selalu Pakai Masker di Luar Rumah

news24xx


Personel Polsek Pangkalan Lesung menegur warga yang tak mengenakan masker, Sabtu (28/11/2020). Foto: Istimewa. Personel Polsek Pangkalan Lesung menegur warga yang tak mengenakan masker, Sabtu (28/11/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Pangkalan Lesung kembali melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru. Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan di pusat keramaian dan perbelanjaan di Jalan Lintas Timur Sumatera, Sabtu (28/11/2020).

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin mengatakan, Operasi Yustisi ini bertujuan mendisiplinkan masyarakat agar menaaati protokol kesehatan di masa pandemi corona. Operasi ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Baca Juga: Polsek Bunut Pelalawan Patroli dan Sosialisasi Prokes di Swalayan dan Instansi Pemerintah



www.jualbuy.com

"Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dalam melakukan aktivitas. Hal ini guna keselamatan dan kesehatan kita semua," ujarnya.

Baca Juga: Polsek Ukui Pelalawan dan Instansi Lain Bagikan 500 Masker dan 150 Sarung Tangan ke Pengendara

Pelanggar protokol kesehatan diberi hanya diberikan teguran lisan. Jika masih mengulangi, maka akan dihukum kerja sosial.





loading...
Loading...