Rabu, 27 Oktober 2021

PELALAWAN

Duta Vaksin Pelalawan: Kolaborasi Semua Pihak Sangat Diperlukan

news24xx


Sella Pitaloka Zukri dalam sambutannya Sella Pitaloka Zukri dalam sambutannya

RIAU1.COM - Otoritas Jasa keuangan (OJK), Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Riau, Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR) menyalurkan sebanyak 1.200 dosis vaksin Sinovac untuk karyawan, keluarga karyawan dan mitra kerja perusahaan.

Baca Juga: Keteladanan yang Diberikan Santri Dapat Apresiasi Gubri Syamsuar



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kegiatan vaksinasi ini juga disaksikan langsung oleh Duta Vaksin Kabupaten Pelalawan, Sella Pitaloka Zukri S.AP. 

Dalam kunjungan tersebut, Sella mengapresiasi pelaksanaan vaksin untuk karyawan, keluarga karyawan dan mitra perusahaan PT RAPP dan PT APR. Menurutnya pelaksanaan vaksin yang berlokasi di Sekolah Taruna Andalan Town Site 2 itu teratur dan terarah sehingga tidak terjadi kerumunan.

Sella juga mengajak masyarakat agar tidak takut divaksinasi. Tujuan vaksinasi COVID-19 adalah agar tubuh manusia memiliki kekebalan terhadap virus ini. Memang, tidak sepenuhnya melindungi diri dari COVID-19, tetapi jika terpapar, gejala yang ditimbulkan pada tubuh lebih ringan.

Baca Juga: Ada Pesan Menag yang Disampaikan Gubri Syamsuar pada Peringatan Hari Santri, Berikut Isinya

“Kolaborasi antara semua pihak, termasuk masyarakat sangat diperlukan agar dapat mempercepat mewujudkan terbentuknya ketahanan kesehatan dan pemulihan ekonomi di Kabupaten Pelalawan khususnya,” kata Sella Sabtu, (11/9/2021) yang juga Ketua PKK Kabupaten Pelalawan ini.*





loading...
Loading...