Sabtu, 14 Desember 2019

POLITIK

PKS Tak Khawatir Banyak Kader Pindah Ke Partai Gelora

news24xx


Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera (Foto: Istimewa/internet) Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera mengaku tak khawatir dengan banyaknya kader mereka yang pindah ke Partai Gelora.

Baca Juga: Pilkada Kota Medan, Bobby Nasution Menantu Jokowi Daftar ke Partai Golkar

www.jualbuy.com
Seperti yang dicontohkan oleh mantan kader PKS Anis Matta dan Fahri Hamzah yang telah resmi membuat Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia. Kebanyakan kader dari partai itu adalah kader PKS dikutip dari liputan6.com, Selasa, 12 November 2019.

"Yakin, tetap solid," kata Mardani singkat.

Itu karena mereka selalu fokus untuk melakukan kaderisasi serta membangun partai yang solid. Sehingga enggan memusingkan kader PKS yang pindah ke Partai Gelora.

"Kami pada posisi tidak khawatir dengan apa yang dilakukan pihak lain, fokus kami, bagaimana membangun sistem kaderisasi partai yang solid," ungkapnya.

Kendati demikian, Anggota Komisi II DPR ini membebaskan siapapun kader PKS yang pindah ke Partai Gelora. Sebab, Indonesia adalah negara yang demokratis.





Loading...