Minggu, 23 Februari 2020

POLITIK

Tifatul Sembiring Minta Pemerintah Pusat Tutup Seluruh Penerbangan Indonesia Dari Dan Menuju China Antisipasi Virus Corona

news24xx


Tifatul Sembiring (Foto: Istimewa/internet) Tifatul Sembiring (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring meminta pemerintah pusat untuk segera menutup seluruh penerbangan langsung dari Indonesia menuju China maupun sebaliknya untuk sementara waktu.

Baca Juga: Roy Suryo Berikan 4 Foto Saat Ditantang Cari Bukti Megawati Pernah Menunjuk-Nunjuk

www.jualbuy.com

Permintaanya ini diutarakannya melalui akun media sosial Twitter milikya @tifsembiring, Senin, 27 Januari 2020. Ditujukan kepada Kementerian Hukum dan HAM.

" Assalamu’alaikum wrwb. Saya TIFATUL SEMBIRING, Anggota DPR RI A-411 Fraksi PKS, meminta Pemerintah Pusat cq. Kementerian Hukum dan HAM RI TUTUP penerbangan langsung dari bandara2 China ke Indonesia, utk sementara. Sebagai tindakan preventif pencegahan menyebarnya virus Corona," pintanya.

Agar permintaannya ini dapat segera dijawab, dia mengaku akan segera meneruskan permintaan ini melalui Komisi III yang membidangi keimigrasian.

Baca Juga: Gerindra Janjikan Lamaran Menantu Jokowi Baru Dijawab Bulan Depan

Iklan Riau1

Dinukil dari bisnis.com, Menteri Perhubungan Budi Karya baru mengabulkan menutup penerbangan dari dan menuju Wuhan hingga 1 bulan kedepan.

 





Loading...