Selasa, 07 April 2020

POLITIK

Rizal Ramli Pertanyakan Ucapan Megawati Yang Jengkel Ada Pejabat Calonkan Anak Maju Pilkada

news24xx


Ilustrasi (Foto: Istimewa/internet) Ilustrasi (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Rizal Ramli mempertanyakan ucapan dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang jengkel dengan tingkah pejabat mencalonkan anaknya maju pilkada.

Pernyataanya ini disampaikan melalui akun media sosial Twitter @RamliRizal setelah membagikan artikel dari rmol.id dengan judul Megawati Jengkel Ada Pejabat Yang Calonkan Anaknya Pilkada, Sindir Siapa Ya?, Kamis, 20 Februari 2020.

Baca Juga: Netizen 'Ramaikan' Akun Twitter Gerindra Setelah Ariza Patria Sah Dampingi Anies Baswedan

www.jualbuy.com

" Ini mbak Mega nyindir sopo yo ? Ini mah telak @PDI_Perjuangan. Forward: Megawati :”Ya, kalau enggak anakne (anaknya), kalau ndak istrine (istrinya), kalau nggak ponakane (keponakannya)," sebutnya.

Semua mengetahui bahwa anak dan menantu Presiden RI Joko Widodo sekaligus politisi dari PDI-P, Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution maju dalam Pilkada 2020.

Baca Juga: Polri Sebut Kepala Daerah Jangan Jadi Raja Kecil Tangani Covid-19, Fadli Zon: Kembalilah Pada Tupoksi Jangan Berpolitik

Iklan Riau1

Selain mereka, ada juga Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah yang mendaftar sebagai Calon Wali Kota Tangerang Selatan.





Loading...