Kamis, 24 September 2020

POLITIK

Tahapan Musda Golkar Inhil Dimulai, Panitia Buka Pendaftaran Balon Ketua

news24xx


Ketua Panitia, Razali Ketua Panitia, Razali

RIAU1.COM - Rangkaian Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2020 telah dimulai sejak Senin 10 Agustus.

Panitia penyelenggara Musda telah membuka pendaftaran bagi kader-kader Partai Golkar Inhil yang ingin maju sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua DPD II Golkar Inhil pada Musda X ini.

Ketua Panitia Penyelenggara Musda, Razali mempersilahkan kader Golkar Inhil untuk mendaftarkan diri ke  kantor DPD II Golkar Inhil sebagai Balon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar periode 2020-2025.

“Kita telah menginformasikan kepada seluruh kader-kader terbaik terkait pendaftaran tersebut. Batas akhir pendaftaran sebelum pelaksanaan Musda pada hari Rabu 12 agustus 2020 pukul 11.00 WIB ini,” ungkap Razali.

Baca Juga: Balon Wakil Bupati Kepulauan Meranti Dinyatakan Negatif Covid-19, KPU Riau Sebut Begini



www.jualbuy.com

Menurut Razali, siapa pun boleh ikut mencalonkan diri sepanjang memenuhi persyaratan yang ada sehingga semua kader Partai Golkar Inhil mempunyai hak dan kesempatan yang sama untuk menakhodai Partai Golkar Inhil periode 2020-2025.

“Kita memberi kesempatan  kepada kader-kader Golkar Inhil untuk memimpin dan membesarkan partai Golkar Inhil yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut Razali menjelaskan, meskipun di Kabupaten Inhil tidak melaksanakan Pilkada dalam waktu dekat, namun Musda ini sesuai instruksi dari DPD Golkar Provinsi Riau sebagai perpanjangan tangan dari DPP Partai Golkar yang menginstruksikan kepada kabupaten/kota untuk musda paling lambat akhir bulan Agustus 2020.

“Seluruh daerah akan menggelar Musda, tidak hanya prioritas untuk daerah yang ikut Pilkada saja melainkan daerah yang tidak ikut Pilkada juga menggelar Musda,” ucapnya.

Baca Juga: Akhirnya Negatif Covid-19, Pasangan Said Hasyim-Abdul Rauf Tetap Didukung PKS untuk Pilkada Serentak 2020 Kepulauan Meranti

Selain itu, ditambahkan Razali, sesuai arahan dari hasil Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar setelah digelar Musyawarah di tingkat DPD I, maka harus dilakukan Musda di tingkat Kabupaten dan Kota DPD II sebelum pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

“DPD I Golkar Riau juga sudah sepakat agar seluruh DPD II Golkar se Riau menggelar Musda sebelum 31 Agustus. Kita berharap semua rangkaian Musda Golkar Inhil berjalan lancar untuk kemajuan Golkar khususnya di Inhil,” pungkas Razali yang juga anggota DPRD Inhil ini.





loading...
Loading...