Kamis, 24 September 2020

POLITIK

Heboh, Gerindra Bengkalis Alihkan Dukungan Kepada Iyet Bustami, Ini Faktanya

news24xx


Kade-Iyet Bustami/R24 Kade-Iyet Bustami/R24

RIAU1.COM -BENGKALIS - Beredar kabar ditengah masyarakat Partai Gerindra mengalihkan dukungan kepada pasangan Kaderismanto-Sri Barat, pada Pilkada Bengkalis 2020.Padahal Gerindra sudah memberikan dukungan kepada pasangan Kasmarni-Bagus dan sudah melakukan Deklarasi. Selain kabra gerindra mendukung Kade-Iyet, terrendus isu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ikut mengalihkan dukungan kepada pasangan yang didukung PDI-P tersebut.
Baca Juga: Balon Wakil Bupati Kepulauan Meranti Dinyatakan Negatif Covid-19, KPU Riau Sebut Begini



www.jualbuy.com

Beralihnya dukungan dua partai ini dikarenakan adanya publik figur yang digandeng Kaderismanto, yakni Sri Barat atau Iyet Bustami.

Meskipun viral dipemberitaan koalisi PDIP bergandeng Gerindra di Pilkada Bengkalis, hal tersebut, langsung mendapat bantahan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis."Hal mustahil, tak mungkin itu terjadi," ucap Iskandar saat dihubungi wartawan, Rabu 12 Agustus 2020

Iskandar yang juga Ketua penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati di Partai Gerinda ini tidak menampik akan pemberitaan Gerindra mendukung Iyet Bustami di Pilkada Bengkalis.
Baca Juga: Akhirnya Negatif Covid-19, Pasangan Said Hasyim-Abdul Rauf Tetap Didukung PKS untuk Pilkada Serentak 2020 Kepulauan Meranti

"Gerindra tetap komitmen kepada keputusan dan tetap mendukung Kasmarni. Dan sudah dideklarasikan pula,"ucapnya.

Terkait deklarasi partai pendukung pasangan calon bupati, Kasmarni dan Bagus Santoso telah usai digelar di Duri beberapa hari lalu itu, hingga saat ini belum juga menentukan Ketua Pemenangan pasangan berjuluk KSB tersebut," Belum lagi, memang rencananya saat deklarasi itu langsung ditujuk ketua tim pemenangan namun hal itu belum dilakukan," pungkasnya. (hari)





loading...
Loading...