Sabtu, 23 Januari 2021

POLITIK

Sampaikan di Medsos, Ini Alasan dr. Gamal Albinsaid Pilih Merapat ke PKS

news24xx


dr. Gamal Albinsaid (Foto: Istimewa/internet) dr. Gamal Albinsaid (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Aktivis sosiopreneur dan tokoh pemuda nasional dr. Gamal Albinsaid membeberkan alasan bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kabar ini menyebar di sela-sela Munas V partai di Bandung, Minggu 29 November 2020 kemarin. Disampaikannya melalui akun media sosial Twitter miliknya @Gamal_Albinsaid, Rabu, 2 Desember 2020.

Menurutnya, diterimanya ide dan gagasan anak muda menjadi salah satu dirinya memilih partai dengan warna jingga tersebut.

Baca Juga: PAN Bela Menko Airlangga Usai 'Tutup-Tutupi' Pernah Terpapar COVID-19



www.jualbuy.com

"Tugas saya adalah memastikan bahwa generasi muda menjadi bagian dari pembangunan bangsa. Een leidersweg is een lijdensweg. Leiden is lijden.
Jalan kepemimpinan ialah jalan penderitaan. Memimpin adalah menderita. Ini era kita. Ini momentum kita. Saatnya kita rebut kemenangan," terangnya.

Tak hanya itu, dengan memilih PKS dia memastikan anak muda tidak akan menjadi objek politik.

Baca Juga: Zukri - Nasarudin Ditetapkan KPU Pemenang Pilkada Pelalawan

Dengan menggunakan instrumen partai dia juga meyakini akan mampu menyelesaikan masalah.

" Kita generasi muda tidak boleh menjadi objek politik. Ide kita, narasi kita, gagasan kita harus bergemuruh di panggung demokrasi Indonesia. Tidak peduli usia kita, siapapun yang punya ide dan gagasan, mereka punya tempat untuk mengabdi di negeri ini," terangnya.





loading...
Loading...