Minggu, 11 April 2021

POLITIK

Dapat Dukungan UAS, PKB Optimis Menang PSU di Inhu dan Rohul

news24xx


Ade Agus Hartanto Ade Agus Hartanto

RIAU1.COM -Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto menyebut PKB dan partai koalisi lain sudah melakukan mapping pemilih jelang PSU di Kabupaten, Rokan Hulu dan Indragiri Hulu.

Baca Juga: PDIP Riau Sebut Calon Muda Lebih Diinginkan Masyarakat ketimbang Calon Tua di Pilgubri 2024



www.jualbuy.com

Melihat mapping tersebut, Ade Agus mengakui sulit untuk memenangkan PSU karena selisih suara yang jauh sementara DPT yang relatif kecil. 

"Karena di dua kabupaten ini kader-kader PKB, kami sudah melakukan mapping. Terutama yang paling memeras pemikiran adalah Indragiri Hulu, mengingat sekarang kita tertinggal 285 sementara sisa suara 307 DPT," ujar Ade Agus, 

Koalisi Rizal Zamzami-Yogi Susilo yang harus memastikan 300 suara untuk dapat mengungguli Rezita-Junaidi diakui Ade  banyak pihak sinis dan mengecilkan kemungkinan kemenangan. Tapi Ade mengaku optimis Rizal-Yogi masih berpeluang. 

"Banyak pandangan sinis bahwa ini tak masuk akal, tapi kita percaya bahwa kemenangan masih berada di pihak PKB. Kita masih optimis," jelas Ade. 

Optimisme Ade Agus dan koalisi Rizal Zamzami-Yogi Susilo serta  Hafith-Erizal ini terutama Membesar dengan adanya dukungan langsung dari Ustadz Abdul Somad (UAS)

"Sekitar satu minggu lalu kami bertemu UAS, Diskusi tentang Pilkada. Kita laporkan kondisinya. UAS tetap mendukung," ujar. 

Baca Juga: Nurzafri Bantah Adanya Kader Yang Mengikuti Jejak Taufik Untuk Hengkang dari Gerindra

Ade berharap tuah UAS dapat memberikan tenaga tambahan bagi koalisi untuk memenangkan PSU. 

"Kita harapkan doa dari beliau, kita tetap optimis Rokan Hulu bisa kita rebut kemenangannya termasuk Inhu," tutup Ade.

 





loading...
Loading...