Syamsuar Tunjuk Ahmad Syah Harrofie Gantikan Posisi Sekdaprov Riau

Syamsuar Tunjuk Ahmad Syah Harrofie Gantikan Posisi Sekdaprov Riau

14 Agustus 2019
Gubernur Riau, Syamsuar (Foto: Zar/ Riau1.com)

Gubernur Riau, Syamsuar (Foto: Zar/ Riau1.com)

RIAU1.COM - Gubernur Riau, Syamsuar menunjuk Ahmad Syah Harofie untuk menggantikan posisi Sekretaris Daerah yang sebelumnya dipegang oleh Ahmad Hijazi.


Pergantian ini dikatakannya saat dirinya berada di Mesjid Raya Annur saat menghadiri kegiatan gotong royong sekaligus penanaman pohon dalam rangka hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-74 Rabu, 14 Agustus 2019.

"Benar, harapan kami nanti sekda baru dapat menysuaikan visi misi kami agar tujuan yang kami inginkan bisa tercapai," sebutnya.

Syamsuar mengatakan Harrofie akan memiliki tugas sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah hingga tiga bulan ke depan. Akan dapat diperpanjang jika proses asesmen atau penilaian untuk jabatan definitif belum berjalan dengan baik.

Namun Syamsaur berharap banyak paling lama dalam tiga bulan kedepan Sekda definitif akan meenggantikan posisi Harrofie sebagai Asisten I Setdaprov Riau.

Loading...

Sebelumnya, Ahmad Hijazi maupun Ahmad Syah Harrofie sama-sama bungkam saat ditanya soal pergeseran jabatan tersebut.

Mereka berdua kompak diam dan enggan berkomentar sepatah katapun saat dihubungi soal kebenaran pergeseran jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut.