Minggu, 15 Desember 2019

RIAU

Ini Alasan Penjabat Sekdaprov Riau Harrofie Mau Pikul 3 Jabatan Sekaligus

news24xx


Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Syah Harrofie (Foto: Zar/Riau1.com) Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Syah Harrofie (Foto: Zar/Riau1.com)

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Syah Harrofie yang memiliki dua jabatan penting lainnya mengaku sanggup memikul semua beban yang diberikan.

Ucapannya ini diutarakannya usai dirinya diangkat sebagai sebagai Pj Sekdaprov Riau, Rabu, 14 Agustus 2019.

Baca Juga: Tingkatkan Edukasi Perpajakan, DJP Riau Jalin Kerja Sama dengan 9 Perguruan Tinggi

www.jualbuy.com
"Insha Allah saya akan mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya," sebutnya. Keyakinannya itu lantaran seluruh jabatan yang diemban memiliki sifat koordinasi. Berbeda jika tugas dan tanggung jawab yang diberikan bersifat teknis. Sehingga, jika dia tidak menyelesaikan tugas di salah satu organisasi, maka akan diselesaikan oleh pejabat lainnya.

"Ini kan tugas yang sifatnya koordinatir bukan teknis. Di pansel BRK ada lima orang yang bekerja. Kalau satu ketua absen, kan masih ada empat orang lagi. Terus untuk Pj Sekda kan juga memiliki dua asisten. Rasanya ini beban bersama tapi diperlukan seorang yang ikut menahkodai tim pemerintahaan itu sendiri," jelasnya.

"Arahan dari Pak Gub tadi tinggal berkomunikasi baik secara eksternal maupun internal saja," imbuhnya.

Sebelumnya, Setelah dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Rabu, 14 Agustus 2019. Ahmad Syah Harrofie juga memiliki dua jabatan penting lainnya.
Baca Juga: Sore ini PLTA Koto Panjang Tambah Tinggi Buka Pintu Air jadi 1,5 meter

Iklan Riau1
Pantauan RIAU1.COM, satu yang paling terbaru adalah ditunjuk sebagai ketua tim panitia seleksi (Pansel) Direktur Utama (Dirut) dan Komisaris Utama (Komut) Bank Riau Kepri yang sampai saat ini masih kosong. Terakhir diangkat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Ekonomi Kemasyarakatan Setdaprov Riau dilantik oleh Arsyuadjuliandi Rachman saat menjabat sebagai Gubernur Riau.

 





Loading...